Thursday, 4 July 2013

Bangun pagi sudah biasaaa~




Hello folks, potongan lagu diatas itu aslinya mandi pagii buka bangun pagiii.. yang biasa dinyanyii sama mama klo lagi dimandiin pagi pagi waktu masih kecil.. hehehe..
 kali ini ada cerita yang agak sedikit pusing kalo dipikirin..(siapa juga yang mau mikirin.. -_-“ ) dibilang lucu,tapi naas.. dibilang sedih, tapi lebih ke bodoh.. (sedih amat..) daripada lama-lama, langsung aja okeh? jadi begini nih ceritanya..

~~~~~~~~~~~~~~~~

Di suatu hari,pas gw lagi uas, besoknya gw uas pagi jam 8.. yak berhubung gw bukan anak rajin yang gemar bangun pagi,rajin menabung dan tidak sombong, gw males banget tu sama yang namanya bangun pagi.. tapi, karena ini uas, mau gak mau deh.. harus bangun pagi. Naahh.. karna jalanan macet, gw sampe rumah udah agak malem gitu lah..  macetnya Jakarta bkin gw capek dan ngantuk.. akhirnya bgitu smpe rumah,gw ganti baju dan langsung tergeletak tak berdaya bagaikan tubuh yang tak bernyawa lagi (bahasa apeeee lagi..)  dan gw lgsung tidur.. mimpi ketemu kim hyoyeon lagi jalan dan.. (oke bagian mimpinya itu sebenernya rahasia.. huehehee~ ) 

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Ada yang kelupaan? yak.. gw lupa pasang alarm untuk bangunin gw jam 5 pagi.. knapa jam 5 pagi? karena gw harus brangkat jam 6 pagi supaya gak telat.. jadi bangun jm 5, mandi dan sarapan smpe jm 6kurang, dan jm 6 langsung cao… tapi, berhubung gw gak pasang alarm, gw bangun kesiangan. Begitu gw bangun, udah jam 9 kurang  15.. yang artinya mata kuliah tersebut sudah dipastikan  gagal dan akan memperpanjang masa kuliah gw.. gw Cuma bisa merenung, pasrah dan melamun..
~~~~~

Cerita diatas adalah sedikit gambaran bahwa betapa pentingnya itu yang namanya bagun pagi.. bahkan ide tulisan ini pun dateng nya dari kejadian itu..  Iyaa.. gw ngerti.. sebagian dari kita pasti ada yg udah biasa bangun pagi, ada juga yang udah biasa bangun siang dan males bgt buat bangun pagi.. tapi, ternyata, bangun pagi itu penting loh bro, kenapa gw bilang bangun pagi itu penting padahal gw sndiri ga bisa bangun pagi? Gw baru sadar kalo buat kita yang ngerasa ato yang pernah bilang “gila ya.. jaman skarang waktu cepet banget.. gak kerasa tiba2 udh malem ajee broo” ato “buset.. tiba2 udh sebulan aja.. kyknya baru kmaren gw daftarin ni paket internet” ternyata, itu adalah salah satu dari akibat bangun siang.. coba aja itung pelan pelan.. kita tidur jam 12 malem.. bangun2 udah jam 12 siang (ini perhitungan untuk manusia manusia yang bangunnya siang macem gw.. hehehe) yang biasanya kita bangun pagi untuk ke sekolah, (yaa setidaknya  bangun jam 5 ato paling siang jam 6 lahh..) ini klo kita bangun jam 12, udh brapa jam yang kemakan di waktu tidur kita? 6jam broo.. 6jam.. belom lagi yang biasa bangun jam 1..lebih lama lagi waktu yang kemakan. Terus,kita langsung kuliah/kerja sampe sore ato ada juga yang ampe malem.. waktu untukmakan aja hampir ga ada.. itu baru satu hari.. gimana kalo sebulan? Sebulan itu yang biasanya kita jalanin selama 30hari yan artinya 720 jam, kalo kita kurangin 6jam tadi, brrti 6x30= 180.. 720-180=540jam.. yang biasanya kta jalanin 720jam,ini Cuma 540jam. Beda jauh kan? Kalo setaun? Yahh itung sendiri lah… hahaha.. :p  Kita juga pasti udah pernah denger kata orang tua kita.. “bangun itu harus pagi2.. nanti rejekinya dipatok ayam loh..” dan masih banyak lagi yang lainnya. Jadi, ga ada salahnya kok dicoba dibiasain bangun pagi.. waktu jadi berasalebih lama, bisa melakukan kegiatan lain kayak olahraga kecil2an, main game, dan lain2.. abis itu baru deh kita bisa melakukan kegiatan rutin.. gimana? Gimana? Oke ga? Hahaha
Yak segini dlu curhat gw..sekali lagi, bangun pagi itu sehat masbroo.. selain bagus buat kesehatan, kita jadi punya lebih banyak waktu untuk melakukan hal lain pas lagi bosen ato gatau mau ngapainn.. kalo udh biasa bangun pgi, lama2 kita udh gak butuh alarm lagi untuk bangun pagi karna tubuh kita sudah dibiasakan untuk bangun pagi.. keren kan? Hahaha.. ~  gak ada ruginya deh men kalo bangun pagi.. jadi, mau dicoba?  :D

Monday, 10 June 2013

One Of The Best Part Of My life

One of the best part of my life
This is special edition with some crap English. Im so sorry for my super bad English. Im actually workin’ on it. :D I know that my English is not as good as you guys but, it is worth to try isn’t it? Hope one of you beautiful  readers will teach me how to talk in English 
Okay, let me tell you a story.  This is one of the best part of my life. And this time, I will tell you some story about some friend of mine in My complicated-but-amazing life at Binus University.  This part of my life sure won’t be as amazing as now if not because my best buds. Let me introduce you to the wanted fugitives whos’  turning my world upside down in this  “WONDERFUL” place. Called Bina Nusantara University.
1.       Ahmad abdillah
2.       Hargi wibowo
3.       Arif muhammad
4.       Bayuputro linggarjati
5.       Nayaka pratiyuda
6.       Mario sigit
7.       Abi amiputra
8.       Edbert suryadi

Okay, let’s get this done.

First badass..Ahmad abdillah
This is the person who made me work the shit with his own style. Like “ki,kerjain tugas yok, biar kita bisa maen.. daripada kayak kroco2 itu” (man,lets get this shit done..so we can play around and shit.. not like that cheesy people just playing around like idiots) . somehow it was burning my spirit because im not that stupid but im just super lazy like hell. So I never get the good grades. And his word makes me feels like im just smarter than the others. That’s what I like from him. :D

Second badass.. Hargi Wibowo
This person is a total gamer crazy ass. And he is so into football. And this one is a techofreak.. he knows all of the computer stuff.. I guess he is qualified to recruited by playboy to fix some vibrat……  sorry.. I mean recruited by Microsoft to getting the xbox one become something more useful(teehee~). If I have a problem with my notebook or what should I bought to build a gaming PC, he is the one I called first.always. and he always give respond to my question like 24hours and his solution are always the best for me. This kind of friend are surely needed.





Third badass.. Arif Muhammad
This guy right here is a total gadget geek. He can root an android device and set the ROM, installing different UI and customizing  some gesture. Jailbreaking an ipad and customizing th UI and installing games and emulators.. Same as hargi, this guy is a gamer. Sometimes I asked him to fill my HDD with games :D I wish I can customize my device just like him 


fourth badass.. bayuputro linggarjati
This is my crazy ass buddy. He’s actually the most less-problem of all. They’re all have some brain problems except for this guy. He is the guy who always think rationally. And this guy is a little like gadget freak. Sometimes I’ve asked him what should I do to get out from this place and he just gave me an less good advice. So for me, this guy with the most fixed brain. But sometimes he just go crazy because of boring situation.




fifth badass.. nayaka pratiyudha
This guy are always with bayu. So he also got the most fixed brain. And he used to talk about kpop and stuff with me. Now, after saw AKB48 and SKE4 and shit, he is into Japanese now.  I used to ask him to download some Running Man episode and stuff because he got the most fast internet connection in his place. Once he gets cocky, I’ll whoop his ass down.

Sixth badass…Mario sigit
This Asian crazy guy is just my man. He is otaku guy with crazy brain and shit. His jokes totally gets me and sometimes we are wasting time together like one of the craziest man in town. Im so damn happy when I discovered that he’s playin initial D arcade game just like me. And this guy are always with me and abi because we love cars :D

7th badass… this one is the real badass.. Abi amiputra
Okay, this is the guy who has the sickest mind..literally. sometime he’s burning my ass with his lighter and laugh like he’s watching russel peter doing his thing. Sometimes he is borrowing my phone and slide the touchscreen with his car key and tell me “hey,your phone’s touchscreen isn’t working” (are you fucking kidding me? That’s a car key you sick bastard) and one time, he’s just put my shoes on a trash can and act like nothing happened. But, what I love from this guy is, he’s loyal buddy.. good friend..  and the most important thing is, he know all about cars. And car is my hobby too.. From the body to machine, he is the one who got that. His father owns a racing team so no wonder why.




8th badass..Edbert suryadi
This Asian guy who I know from Mario is the one.. the smartest the most clever and the professor. Yet, this guy is the most crazy-genius man I’ve ever met. Why would I said that?
Here’s the thing. He is the smart guy. but,he did something crazy like we( the other sick bastard) did.. and he is the honest man. The best thing I like from him is, he told me “man, if you found any problem with your grades, just tell me.  And I’ll teach you shit.” He is smart as hell but he doesn’t cocky. That’s the Man ! cheers!



Okay, these guys are always rockin’ my world in my uni life. I can’t imagine how boring my life without these crazy ass guys.
Actually I got some problem that cause me to downgrade my level(yes.. it’a beause of my grades..). So those guys will graduated first. And they always say that they are ready to help me getting this uni shit done to get me graduated. And that is the motivation that I needed. Thank you guys! I’ll  never forget this craziest 4 years moment in my entire life.






Monday, 28 May 2012

Family Comes First


Hello there! Gw balik lagi di sore hari yang sejuk karena hujan ini. (gw nulisnya waktu ujan) hehehe :p waktu itu gw lagi di puncak karena ada acara keluarga.(yeah now you guys know why i wrote this with that title).  Yess.. Kali ini gw bakal ngoceh tentang  arti keluarga bagi kita. Jadi silahkan dibaca semoga bermanfaat buat semuanyaa :D
Pasti lu semua uda pada tau kalo judul diatas gw ambil dari film nya si om adam sandler yang judulnya “click”. Kata2 nya sih sederhana.. family, comes sama first.. keluarga harus menjadi yang utama.. tapi gak tau knapa gw ngerasa ada makna yang besar dibalik kata2 sederhana ini.. (bahasa penulis) jadi waktu gw ud mulai umur belasan,(kata orang2 sih umur2 anak memberontak ) gw suka males dirumah.. bosen.. ngeliatny dia lagi dia lagi..pengen keluar terussss teruus dan teruuusss..


Tapi pas gw uda masuk umur 18,19,20,21,... oke cukup.  Umur gw sekarang 21..(uda tua yah.. –“) gw udah mulai ngerasain kalo keluarga itu lebih bikin kita nyaman.. karena kita udah ketemu ama mereka dari sejak kita lahir.. kita udah kenal mereka dan mereka pun udah kenal kita.. bahkan ada juga yang sampe bareng2 dari kecil sampe sekarang..  om2 dan tante2 kita pun udah nganggep kita sebagai anaknya sendiri.  Sepupu2 kita pun udah kita anggep sebagai kakak2 ato adik2 kita sendiri..  mungkin gara2 gw anak tunggal ya gw jadi ngeasa punya adek aj ya.. ternyata enak jugaaa.. hehehe.. selain bisa di isengin, mereka juga bisa diajak main sama2.. hehehe :p . sekarang gw malah ngerasa kalo ktmu temen bisa kaan aja.. malah ktmu sodara yang susah. Karena mereka udah makin sibuk dengan pekerjaannya masing2 dan dengan keluarganya masing2.. jadi makin lama makin jarang ktmu.. agak sepi sih kalo tiap hari dirumaaaaaah aj.. apalagi kalo nginget ngumpul ama keluarga besar itu seru gak ada lawan.. keinget terus deh.. malah jadi pengen ngumpul terus sekarang.. dan kita gak boleh lupa kalo kita harus selalu hormat sama yang lebih tua karena mereka udah duluah hidup dari kita..
kalo dulu nykp gw pernah cerita waktu gw masih bayi, gw pernah gigit idung nyokap gw pas lagi tidur.. waktu gw kecil gw pernah maen terompet pas nyokap tidur gara2 kecapean abis masak ama cuci baju terus diomelin.. waktu gw tk,  gw pernah cium pipi temen gw yang cwe(tanda2 akhir zaman).. dan kebetulan nykp gw udah dateng buat jemput gw lagi jam2 gw udah mau pulang.. dan nykp gw liat.. akhirnya sampe rumah gw diomelin lagi.. -__-“ .. gw juga pernah diomelin gara2 waktu belajar nulis, gw gak ikutan nulis gara2 males.. sampe rumah diomelin lagi.. diomelin lagii.. gw dulu juga waktu sd disuru tidur siang, gw malah cabut naik sepeda sama anak2 tetangga gw.. dan masih banyak kebandelan yang gw bikin waktu gw kecil. Sore nya diomelin lagiii.. Tapi dibalik semua itu ada keluarga yang selalu belain gw waktu dimarahin.. padahal udah jelas2 gw yang salah.. dan akhirnya gw dimarahin Cuma sebentar.. sering kita nganggep kalo orang tua bisanya Cuma marah2 doang.. tapi begitu kita udah agak dewasa, kita pasti jadi ngerti kalo semua itu ada maksudnya dan gak mungkin kalo maksudnya buat nge jatohin kita.. malahan supaya kita jangan sampe *amit2* celaka.. jangan lupa bdoa supaya jangan sampe kita celaka ato nyakitin hati orang tua.. kadang pernah kepikiran buat nyakitin hati orang tua karena mereka udah bikin kita gak nyaman dengan segudang peraturan mereka.. tapi itu Cuma supaya kita gak kenapa2.. buat kita doangg.. bukan buat mereka... jadi orang tua itu harus dihormatin masbrooo..


Balik lagi ke keluarga.. jadi keluarga itu lebih penting dari semua.. ada kayak kata2 anak gaul dari mana tau ngomong gini..
“jadi? Salah guee? Salah keluarga gue?? Salah sodara2 guee?”
Bahkan “anak gaul dari mana tau” ini sayang ama keluarga nya sehingga dia gak mau kalo keluarganya yg gatau apa2 tiba2 disalahin orang..
(oke.. contoh diatas emang agak absurd -..-‘’)
Tapi intinya semua generasi, semua kalangan, semua umur dan semua orang berpikiran sama.. yaitu keluarga adalah yang paling penting..
Jadi, jangan pernah lupain keluarga jangan pernah benci ama keluarga.. biar lu pernah benci ama keluarga lu sendiri, mereka selalu sayang sama lu semua.. mereka gak bakal lupa sama lu.. jadi, sayangilah keluarga kalian mumpung masih bisa.. :)

Segini dulu tulisan gak penting gw, nanti kita lanjut lagi sama tulisan yang seru2.. hhehehe
As always, tulisan ditutup dengannn... tunggu tulisan gw selanjutnyaaaa  :) :D :p



Saturday, 5 May 2012

songs nowadays


Hello guys, kali ini gw bakalan bahas lagulagu jaman sekarang.. gatau kenapa sekarang2 ini gw jadi semangat nulis.. mungkin karena....  oke gausah dingomongin lah yaa.. (lu semua pasti uda pada tau lahh) wkwkwk :p jadi  yasuda lah yaa.. gw bakal membahas lagu2 jaman sekarangg.. dan itu semua akan gw bahas sampe tipis.. setipiss.. singlet..(pake nada presenter silet). -__-“
Please do enjoy.. J

 ide nulis dengan judul ini muncul pas gw nnton tv terus ada acara yang pake theme song lagunya destiny’s child yang judulnya lose my breath.. gw tau ini lagu uda lama banget.. grup nya aja udh bubar dari kapan tau.. hahaha.. tapi, lagu ini agak mengganjal di pikiran gw..  tau knapa? Soalnya lagu ini memiliki lirik yang unik.. kayak gini nih..


“can you keep up? Baby boy make me lose my breath..  bring the noise make me lose my breath.. hit me hard make lose my ... (bengek part).. “    -___-“

 kalo kalian lupa lagunya, bisa di klik disini ..
Oke gw akuin ini lagu sebenernya keren.. nge beat, terus bkin semangat.. tapii kenapa haru ada part orang bengek itu? Kan bisa diganti sama “breath” lagi, ato sama gerakan dada yang dihentak kedepan(gausa pake suara) dan lain2.. tapi yauda lah.. buktinya lagu ini bisa sukses juga kok.. wkwkk.. :D

Makin lama, lagu2 ngebeat  sama genre dance2 disco2 ajojing markijo(mari kita joget) semakin menguasai pasaran musik dunia.. apalagi pas nongol om armando si mr 305 mr worlwide (pitbull) dan kawan2 nya.. semua artis diajakin join, jadilah musik ajeb2 ini menjadi musik anak gaul sejagat raya.. terbukti pas gw dateng ke konsernya om pitbull di senayan, baahhh.. itu yang namanya tennis indoor penuh dengan anak2 gaul dugem dari dragonfly kota sampe X2 senayan.. gw dikelilingi cewe2  ber hotpants kulit nya putih2 mulus2.. bahh rasanya gak mau pulanggg.. (knapa jadi kesini ngomongnya.. -___-“) dan lagu2 yang ada pitbullnya pasti komposisinya sebagai berikut..


Om Pitbull song nutrition facts
intro                                            :   5%
Artist sings                                 :   20%
Instruments                                 :  10%
Om pitbull ngomong apaan tau  :  65%



Ya kan? Ya kan? Wkwkwkw..  yaa tapi biar bgitu juga lagu2nya banyak yang suka termasuk gw.. hahahaha :pp dan juga ada lagu2 disko mistis bernama dubstep.. jogetnya keren sih tp klo dengerin lagunya aja ya agk aneh  mnurut gw.. hehe :p Tapi tetep lagu2 pop gak kebanting.. kayak one direction, bruno mars, jason mraz, dan teman temannya..  ya itu semua tergantung pinter2nya mereka aja bikin lagu. Kalo bagus, ya laku.. kalo gk bagus, orang2 gak pada suka dan bisa2 cm sebentar keberadaannya.

Nahh.. sekarang2 ini lagu yang lagi musim ya hip hop santai, disko2 semangat dan pop2 enak. Contohnya hip hop santai tu kyk young wild and free.. disko2 semangat ya on the floor, boomerang, dll, pop2 enak ya kyk what makes you beautiful, the lazy song, dan sebagainya..
Naahh.. kalian merasa ada yang ketinggalan? Ada yang kurang? Coba tebak apalagi yang kurangg hayooo..
....
.........
...............
..................................
IYEEEESSS! BETUL SEKALI!! K-POP!!!
Sebenernya gw agak males sih bahas k-pop.. Cuma daripada gw diamuk pecinta k-pop mnding gw bahas deh dikit.. wkwkk
Nahh.. k-pop ato korean pop ini adalah aliran musik yang fenomenal kayak mukanya tukul.. knapa? Karena gara2 musik yang atu ini nih.. semua ababil jadi kayak orang kesurupan..  kayak misalnya SNSD, Super Junior, Big Bang, shinee, 2NE1 dan lain2.. (OH NOO! GW TAU ITU SEMUA!! ITU BUKAN GUE! BUKAN GUE YANG NULIS! NOOO!!)
Semua jadi pada ngobrolin artis korea yang namanya aja ribet buat disebut.. kayak misalnya kim bee hoon, han sioo mai, kang bak wan, dan sebagainya.. haduu2.. tapi mereka bisa nyebutin dengan fasih..  dan orang2 indonesia pun sudah mulai membuat boyband dan girlband kayak di korea sana.. yang nonton pun ekspresinya sama kayak lagi nnton yg asli korea.. haduhh pusing deh pala gw...
Apalagi pas super junior dateng ke jakarta.. gw yang memantau dari kejauhan(tv) ngeliatny aj uda males.. ada yg nangis gara2 keabisan tiket, ada yang rela beli mahal di calo, ada yang pingsan ditempat gara2 belom makan dan ada yang gak bisa masuk gara2 gak punya tiket.. (YA IYA LAH!!)
Yak gw rasa udah cukup pembahasannya.. semoga bacaan ini bisa... bisa apa ye.. gak ada isinya juga sih ni tulisan.. wkwkwk oke lahhh.. semoga kalian gk bosen bacanya yaa..
Seperti biasa tulisan ini gw tutup dengan..
Tunggu tulisan gw selanjutnyaaa!!! J :p :D
Tambahan: kalo kalian perhatiin, dua postingan dibawah gak pake kata2 penutup..  itu sebenernya gw lupa gara2 gw lagi dalam keadaan yang kurang enak.. (ya pas lu baca juga tau lah namanya apa itu perasaannya)  wkwkwk okee... tungguin tulisan gw selanjutnya yaaa :D


Thursday, 3 May 2012

Mata Kuliah Cinta

selamat siang anak-anak, pada siang hari ini saya sebagai dosen umtuk mata kuliah cinta di semester ini, akan mengajarkan kalian beberapa cara menghadapi segala sesuatu yang berhubungan dengan cinta..



--------------------------------------------------


beberapa kalimat diatas cuma sebagai pembuka doang.. bukannya gue mau sok2an ngajarin kalian tentang cinta yee.. kalo lu semua mau tau sih.. cerita cinta di kehidupan gue juga gak mulus mulus amat.. *curcol detected*
hahahaha.. ini adalah segelintir nasihat dari gue yang sudah merasakan indah nya cinta..
ternyata cinta itu gak selamanya indah sob... gak seperti yang gw pikirin dulu..
dulu nih waktu gue masih jomblo.. ngeliatin orang pacarann itu kayaknya nikmat men.. gandengan tangaann.. makan berdua.. nonton berdua.. tapi, ternyata setelah menjalani yang sebenarnya, lu bakal ngerasain gak enaknya..ya lu tau lah apan aja itu.. jadi untuk kalian para jomblo,fakir asmara, yang baru putus dan sebagainya, silahkan disimak beberapa tips dibawah supaya kalian gk merasa terlalu miris..

-------------------------------------------------------------------------------------------------------

1.hindari tempat-tempat seperti XXI , 21 ,Blitz Megaplex dan tempat nonton lainnya.. apalagi pas malem minggu..
kenapa? karna itu bisa bikin kalian merasa sendiri diantara pasangan-pasangan sialan yang bkin emosi yang selalu bergandengan tangan kayak udah mao jatoh.. gue pun ngerasa pengen motongin tangan tangan yang lagi bergandengan.. sehingga bioskop adalah salah satu tempat terlarang bagi jomblo yang lagi sendirian.. kalo rame rame sama temen mah nyantai! :D

2. kalo bisa ajak temen cewe kalian jalan2.. klo banyak bagus, klo berdua lebih bagus lagi.. kalo malah temen cwe kalian yang ngajak... bro.. gw kasitau broo.. ini kesempatan emas bro.. SIKAATT!! jangan kelamaa mikir karena kesempatan seperti itu sangat jarang dijumpai oleh para fakir asmara..
kenapa? karena klo banyak kalian gak akan merasa kesepian karena ditemenin cewe cewe yang siap menemani malam minggu suram kalian.. kalo cewe2 nya pada gak bisa? yahhh kayaknya kurang amal tuuh.. --"

3. bagi kalian yang belum memiliki budget yang cukup untuk jalan keluar rumah, nge game bisa jadi alternatif yang gk kalah menarik! apalagi kalianmemiliki teman senasib sepenanggungan.(sama2 jomblo) kalian bisa main online bareng dari rumah masing2.

4.main ke rumah temen juga seru loh! modal playstation ato dvd player sama cemilan juga udh seru untuk ngumpul rame2! kalo rumahnya ada internet, lumayaan buat stalking fb cewe2 lucuu~ biasanya akan terdengar ribut2 seperti "ini buat gue! ini jatah gue! lu kan udh ada cwe! bagi2 dong! "
yak semacam itu lah.. padahal kenal aja kagak tapi udah buat gue buat gue aja.. hahahaha  :D

--------------------------------------


itu hanya sedikit dari sekian banyak tips2 supaya tidak merasakan mirisnya menjadi seorang single.
semoga bermanfaat bagi kalian semua para pejuang cinta, jam mata kuliah cinta sampai disini duluu ya anak2~

SALAM PEJUANG CINTA! MERDEKA!
oke gw akuin emang agak random.. tapi kadang salam sejenis ini dapat membangkitkan semangat para laskar2nya..  :p


kandas


Kandas..

Hallo pembaca sekaligus.. eh.. sekalian!!  pada tulisan kali ini,gue menceritakan sebuah kisah tentang hubungan cinta yang kandas di dua minggu menjelang 1st anniversary. Naas? Ya memang. Penyebabnya? Rasa jenuh dan rindu sentuhan seorang kekasih (kali). Tapi apa mau dikata? Semua sudah terjadi dan gak mungkin buat pasangan ini untuk balikan..  penasaran, cekidot gan! 




Suatu hari, di malam yang sesunyi ini.. aku sendirii.. tiada yang menemanii~.. oke stop.  Lagunya om chrisye ini diem2 menggalaukan jiwa yang ditinggal kekasih hati. (emang menggalaukan.. gausa pake diem2) jadi, di suatu malam, si cowok yg sedang menjalani hubungan LDR ato Long distance relationship dimana Sang pujaan hati sedang menuntut ilmu di negeri seberang, melepas rasa rindunya lewat bbm.. mungkin karena si cowok ini masih belum berpengalaman sedangkan si ceweknya sudah terbiasa menjalani hubungan seperti ini, sang cowok menunjukkan rasa rindu, khawatir dan cemas yang terlalu berlebihan bahkan menulis tweet2 galau sehingga sang cewek merasa agak risih dan tidak nyaman.  Sampai pada titik puncak, si cewek mulai mencurahkan isi hati yang sebenarnya bahwa dia tidak suka bila diperlakukan seperti itu. Tetapi sang cowok tetap pada sikap yang biasanya.  Maka lama kelamaan, si cewek mulai kesal dan menunjukkan kebiasaan yang membingungkan.. seperti menghilangkan status di bbm, di fb, bales bbm dengan kata2 yang singkat, dan hal hal lain yang tidak biasanya dilakukan sebelumnya. 




Sang cowok pun mulai merasa khawatir dengan apa yang terjadi. Dan ia terus memanggil kekasih nya sesering mungkin supaya merasa aman dan menanyakan mengapa si cewek melakukan hal2 ini. Si cewek tidak menjawab melainkan mengalihkan pembicaraan seperti “aduh laper nih.. makan dlu ya” ato “aduh ada tugas, bkin dlu ya” dan sang cowok hanya bisa menarik nafas pajang dan bersabar.. lama kelaman, mereka mulai berbicara secara terbuka tentang apa yang terjadi. Ternyata si cewek tidak menyukai sifat si cowok yang berlebihan dan mereka pun beradu mulut hebat dan berakhir dengan berbaikan 




Seiring berjalannya waktu, si cewek sedang berlibur selama seminggu dan memutuskan untuk pergi ke jakarta dengan tujuan untuk bertemu dengan si cowok dan teman2 sekolahnya. Tetapi karena sesuatu hal, pada hari pertamanya di jakarta, si cewek sedang tidak ingin melakukan apa2. Sedangkan si cowok hanya bisa pergi ke rumahnya pada hari minggu dan tidak pada hari kerja dikarenakan mobilnya dipakai orang tuanya. Sehingga mereka tidak dapat bertemu. Sedih? Ya iya lah! Nyesekk! -_____-“




Seminggu berlalu dan si cewek berjanji untuk kembali di bulan juni. Ia meminta si cowok untuk membawakan kue red velvet dan carrot cake kalo pergi ke rumahnya.. dengan senang hati si cowok bilang “iyaaaaa.. nanti aku bawaiinnn.. kamu janji yaa pulang bulan juni.. J :* “ singkat cerita,  seminggu... dua minggu.. tiga minggu dan seterusnya hingga dua minggu menjelang 1st anniversary setelah kepulangannya ke negeri seberang, si cewek mulai bertindak aneh yang tidak biasanya.. bahkan lebih aneh dari yang sebelumnya..  maka si cowok menghubunginya lewat bbm dan meminta kejelasan tentang apa maksud dari semua ini.. maka si cewek mengatakan sesuatu yang membuat si cowok merasa ketimpa langit runtuh. Kira2 seperti ini kata2 nya.


“sorry ya.. aku udah gak ada rasa lagi sama kamu.. aku bosen.. kita LDR juga..  mendingan kita udahan yaa”


JEGEERRRR!!! BYUUAARRRR!!! WUUUSHHHH! *ceritanya ombak hujan badai*
BEGITU LAH SOUND EFFECT YANG DITIMBUKAN SETELAH KATA2 ITU..  sorry.. ini caps locknya lupa dimatiin -__-“


Si cowok tidak mampu berkata kata.. hanya caci dan maki yang diucapkan ke si cwek ini.. setelah diselidiki, si ceweknya ternyata sudah melakukan pendekatan dengan cowok lain di negaranya terlebih dahulu.. si cowok makin termenung.. seluruh tubuhnya bergetar.. dan si cowok menutup pembicaraan dan berusaha untuk menghapus semua sisa sisa cerita tentang mereka.
Si cowok tidak bisa tertidur.. matanya terbuka sampe matahari keluar dari sarangnya untuk melakukan tugasnya yaitu crew bagian penerangan.. :p
Si cowok terdiam.. pergi bersama temannya untuk melepas sejenak pikiran buruk itu.. tetapi sesampainya dirumah, pikiran itu muncul lagi..
 “tega bener si cewek melakukan ini semua.. gw diangep sampah.. dibuang gitu aja..”
Hanya kata2 Ini lah yang tersirat di benak sang cowok.  
Si cewek pasti merasa sangat senang karna terlepas dari hubungan yang membosankan dan menemukan pasangan barunya.
Sedangkan si cowok? Bnerean lo mau tau keadaan si cowok, dia mengalami depresi ringan yang menyebabkan jantungnya berdetak keras, sehingga tubuhnya terlihat seperti begeter.. nadi lehernya pun juga sama.. sehingga klo tiduran, kpalanya kyk bergerter juga.. tidur? Boro2.. bisa tiduran tenang aja udah sukur alhamdulilah. Yah.. si cowok hanya bisa merenung dan menghibur diri.. mengatakan bahwa semua pasti ada alasannya dan pasti ada seseorang yang lebih baik bisa menggantikan posisi si cewek. Kesel? Pasti masbro.  Dendam? Udah gak kepikiran lagi.. makin dipikirin makin berasa 
 sakitnya.. makanya di bawa santai aja mending (kalo bisa)




Yahhh ini lah kisah yang berjudul kandas.. bener2 kandas dengan alasan yang menyakitkan..
Sedih? Pasti sedih.. siapa yang kaga sedih disakitin sama orang yang berjanji sama kita bahwa dia gk bakalan nyakitin kita. Tapi semua udah terjadi dan takkan bisa dirubah.. namanya juga takdir.. gk ada yg tau kyk gimana semuanya bakalan ilang ato berakhir. Dijadiin pengalaman aja supaya bisa jalanin hubungan yg lebih awet berikutnya.

Nahhh guys, kira2 gw dapet cerita darimana nih sampe dpt inspirasi kayak gini? Coba tebak hayoo..
....
......
.............
Yak bener.. ini cerita ttg gw sendiri... kayaknya bagus ni dijadiin drama korea yang bisa bkin tante2 jaman sekarang berurai airmata.. wkwkwkwkk..  yaaa bgini lah musibah yg gw dapet.. kenangannya berjuta2 masbro.. dari yg seneng, sedih, gila dll... harus kandas bgitu aja.. dibuang ke tong sampah.. tapi biar gimanapun juga, show must go on bro! Urusin yg laenn.. masih banyak urusan lu di dunia.. maen bareng temen,nge game, otak atik mobil, acak2 komputer,acak2 rambut anak cewe yg ribet sama poni nya,  kuliah, kerja, nakal2, badung2, nikah dll...  jadi jangan kelamaan larut dalam kesedihan.. tancep masbro!! (padahal gw sndiri masih merenung dalam kesedihan)